Praktek Dokter Spesialis Patologi Klinik di Jakarta Pusat - ZMysugarspace.com

Kamis, 09 Januari 2020

Praktek Dokter Spesialis Patologi Klinik di Jakarta Pusat

Dokter

Tentu Anda semua tahu bahwa dokter spesialis patologi merupakan salah satu dokter yang mampu membantu Anda sembuh dari berbagai macam penyakit yang serius di bagian organ tubuh dalam seperti halnya kanker. Hal tersebut juga berlaku pada dokter spesialis patologi klinik di Jakarta Pusat yang juga melayani berbagai keluhan masalah kesehatan yang serius. Banyak dari dokter patologi di Jakarta Pusat menawarkan berbagai macam pengobatan maupun pemeriksaan organ tubuh pasien ketika mengalami gejala yang tidak wajar, seperti keluhan dada sesak, salah satu organ badan mengalami pembengkakan, terasa nyeri di salah satu bagian tubuh, penurunan atau kenaikan berat badan yang sangat signifikan atau tidak wajar dari biasanya.

Patologi sendiri merupakan salah satu ilmu dari kedokteran yang khusus mempelajari dan mendalami sebuah penyakit khususnya penyakit yang sangat serius seperti kanker dan semacamnya. Pengobatan jenis ini biasanya dilakukan oleh dokter spesialis dengan cara mengambil sampel dari tubuh pasien seperti sampel darah, sampel pada cairan tubuh atau semacamnya. Segala jenis penyakit dalam dapat di diagnosis menggunakan ilmu patologi ini, di mana setelah pengambilan sampel berhasil kemudian sampel akan di cek melalui sebuah mikroskop.

Jika Anda memiliki gejala kesehatan yang serius dan Anda tidak menemukan solusinya, Anda bisa mengunjungi dokter spesialis patologi yang terdapat pada kota Anda agar dapat segera mendapatkan penanganan dan pengobatan yang sesuai dengan keluhan yang Anda rasakan. Terutama jika gejala yang Anda rasakan tidak kunjung sembuh atau bahkan menjalar hingga ke tahap yang lebih parah, maka Anda harus sangat berhati-hati dan waspada. Berikut ini beberapa dokter spesial patologi yang terdapat di Jakarta Pusat yang bisa Anda kunjungi, antara lain:

dr. Tony Iman, Sp.PK, M.A.R.S
Dokter Tony merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin sampai Sabtu pukul 05.30 sampai dengan 08.30.

Prof. dr. Suzanna Immanuel, Sp.PK(K)
Dokter Suzanna merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin sampai Sabtu pukul 15.00 sampai dengan 17.00.

dr. Tonny Loho, Sp.PK(K)
Dokter Tonny merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin, Rabu, Jumat, Sabtu pukul 15.00 sampai dengan 17.00.

dr. Susana Somali, Sp.PK
Dokter Susana Somali merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin sampai Jumat pukul 07.00 sampai dengan 19.00 dan hari Sabtu pukul 17.00 sampai dengan 19.00.

dr. Agus Mufandi, Sp.PK
Dokter Agus Mufandi merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin sampai Jumat pukul 07.30 sampai dengan 16.00.

dr. Bettia M. Bermawi, Sp.PK
Dokter Bettia merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin sampai Jumat pukul 09.00 sampai dengan 17.00.

Prof. Dr. dr. Adi Priyana, Sp.PK
Dokter Adi Priyana merupakan dokter spesialis patologi dengan jam praktek Senin sampai Jumat pukul 16.00 sampai dengan 19.00

Itulah beberapa informasi mengenai seputar praktek dokter yang tersedia di beberapa klinik patologi khususnya dokter spesialis patologi klinik di Jakarta Pusat. Anda bisa melakukan janjian atau bisa mendaftarkan antrian melalui nomor telpon yang tersedia di setiap klinik yang ada. Tentunya bagi Anda yang memiliki keluarga pada organ dalam Anda terutama jika gejala yang Anda rasakan tidak kunjung sembuh atau bahkan bertambah parah Anda diharuskan untuk segera memeriksakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar