Destinasi Wisata di Bandung Kota Yang Sayang Untuk Dilewatkan - ZMysugarspace.com

Senin, 20 Juni 2022

Destinasi Wisata di Bandung Kota Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Floating Market Lembang

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah kota yang bernama Bandung? Pastinya kita semua sudah sangat mengenal betul dengan kota yang satu ini. Ya, terang saja demikian, sebab kota yang berjuluk Kota Kembang ini memiliki destinasi wisata yang unik dan menarik. Bukan hanya itu saja, kota Bandung juga terkenal sebagai gudangnya fashion dan kuliner-kuliner yang lezat serta murah lho. Bahkan, di Bandung juga ada banyak sekali tempat-tempat penginapan seperti hotel, motel, resort, villa, dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang hendak berlibur ke kota Bandung, berikut di bawah ini ada destinasi wisatanya yang wajib dikunjungi :

1. Kiara Artha Park
Ini dia salah satu tempat wisata terbaru di kota Bandung yang sedang viral di berbagai media sosial, dikarenakan terdapat beragam spot menarik yang instagrammable. Meski pun baru diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2019 kemarin, namun Kiara Artha Park ini langsung menyedot para pelancong dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat. Bahkan, tak sedikit pula para pelancong dari luar Jawa Barat yang berbondong-bondong ke Kiara Artha Park ini lho. Selain dapat melihat berbagai spot yang menarik, di kawasan Kiara Artha Park ini juga ada banyak sekali para pedagang yang menjajakan kuliner lezat dengan harga yang cukup bersahabat. Lantas, dimanakah alamatnya? Mengenai alamatnya, Kiara Artha Park ini bisa kamu jumpai di Jl. Jakarta, Bandung Kota, Jawa Barat. 

2. Masjid Raya Bandung
Selain Kiara Artha Park, Masjid Raya Bandung alias Masjid Agung Bandung ini juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling recommended. Ya, selain untuk melakukan ibadah Shalat, tentu saja di kawasan Masijd Raya Bandung ini juga kamu bisa bersantai-santai sambil menikmati keindahan pusat kota Bandung. Pasalnya, di bagian luar Masjid Raya bandung sudah disediakan taman yang beralaskan rumput sintetis yang empuk lho. Nah, jika kamu memang berminat untuk berkunjung ke Masjid Raya Bandung, silahkan saja datang ke alamat Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. 

3. Lapangan Gasibu
Siapa bilang bahwa kehidupan di kota-kota besar tidak ada yang gratisan? Buktinya, Lapangan Gasibu ini merupakan salah satu destinasi wisata di kota Bandung yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Jika pun harus bayar, kamu hanya perlu membayar Rp 3.000 – Rp 5.000 saja untuk biaya parkir kendaraan. Lapangan Gasibu ini sering dijadikan tempat untuk berolahraga, atau dijadikan tempat untuk berswafoto. Ya, terang saja demikian, sebab spot di Lapangan Gasibu ini sangat indah dan sejuk, meskipun lokasinya berada di tengah-tengah kota. Dari seberang Lapangan Gasibu, kamu pun dapat menjumpai Gedung Sate yang memang menjadi ikonnya Kota Kembang. Mengenai alamatnya, Lapangan Gasibu ini berada di Jl. Diponegoro, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. 

4. Kampoeng Tulip
Destinasi wisata di Bandung Kota berikutnya yang paling recommended, yaitu bernama Kampoeng Tulip yang beralamat di Banyu Biru, Jl. Pasir Pogor Raya, Jl. Ciwastra, Mekarjaya, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Disini ada banyak sekali spot menarik dan wahan edukasi, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berekreasi bersama keluarga tercinta.  

5. Floating Market Lembang
Salah satu tempat wisata yang sedang hits saat ini adalah floating market lembang. Hal tersebut karena tempatnya yang enak dan juga makanan yang lezat di sekitar lokasi wisata.

Itulah destinasi wisata di Bandung Kota yang sayang untuk dilewatkan. Dari keempat destinasi wisata di Bandung kota tersebut, manakah yang akan kamu kunjungi pada liburan pekan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar