Fitur Unggul yang Dimiliki Kamera Sony RX100 VII - ZMysugarspace.com

Rabu, 11 Desember 2019

Fitur Unggul yang Dimiliki Kamera Sony RX100 VII

Sony RX100 VII

Ada banyak sekali profesi yang bisa diambil dan lebih membahagiakan jika hobi bisa menjadi sebuah profesi lalu menghasilkan uang. Anda yang hobi dengan fotografer bisa menekuninya dan memilih kamera terbaik. Ada banyak sekali produk, namun Sony RX100 VII merupakan salah satu pilihan yang tepat. Kamera ini memiliki berbagai fitur unggulan sebagai berikut. 

Hasil Foto yang Diacungi Jempol
Tidak perlu ragu lagi untuk memilih kamera Sony tipe RX100 VII ini karena Anda akan dimudahkan dengan kemampuan memotretnya. Kamera memiliki kecepatan 20 fps dengan mode auto fokus yang menyala, sehingga hasil fotonya tanpa ada blackout. Tidak sulit untuk digunakan para pemula. 

Anda bisa pula mengaktifkan mode single burst, sehingga bisa menangkap gambar dengan kecepatan 90 fps. Hasil foto yang terbaik juga didapatkan dengan adanya sistem auto fokus yang dapat mengunci subjek foto dalam waktu 0,02 detik saja. Jadi, recommended banget untuk digunakan mengambil foto pada subjek bergerak.  

Ideal untuk Vlogger
Banyak sekali cara untuk bisa berkarya dengan kamera, tidak hanya dari foto saja tetapi juga bisa dengan mengambil video. Saat ini yang sedang booming adalah nge-vlog. Sangat tepat sekali memilih kamera Sony RX100 VII buat Anda yang hobi membuat vlog karena kamera berukuran kecil yang mudah dibawa-bawa. 

Ukurannya hanya 101,6 mm x 58 mm x 42.8 mm dan memiliki bobot 302 gram sudah menggunakan baterai dan memory card. Anda bisa nge-vlog dengan nyaman tanpa merasa pegal saat memegang kamera Sony ini. 

Selain nge-vlog, juga bisa digunakan untuk arsip saat liburan. Kamera tidak makan tempat untuk diletakkan di ransel mini Anda. Selama proses perekaman video, kamera ini bisa digunakan secara portrait atau vertika tinggal Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Hasil rekaman videonya akan lebih bagus mengambil pemandangan yang ada. 

Sensor Terbaru
Berbeda dengan tipe lainnya RX100 VII memiliki sensor Stacked CMOS 20 MP berukuran 1 inci. Letak sensor terbaru ini hadir dengan titik autofocus phase-detection yang lebih banyak. Kehadiran sensor membuat kamera bisa menghasilkan kecepatan terbaik untuk autofocus. 

Apalagi didukung dengan fitur autofocus real-time tracking dan real-time eye AF. Kualitas rekam videonya adalah UHD 4K tanpa rolling shutter. Bisa merekam video gerakan lambat 120fps dengan resolusi Full HD. 

Selain itu dalam modus video kamera didukung dengan tambahan soket untuk memasang mic, sehingga suara yang terekam lebih jelas. Ukuran jack audio yang dimiliki kamera adalah 3.5 mm. Top sekali untuk digunakan saat pengambilan video di outdoor karena suara akan tertangkap dengan jelas tanpa adanya keributan. 

Teknologi Inovasi Terbaru 
Fitur unggul lainnya dari kamera Sony ini adalah memiliki prosesor BIONZ X, sehingga memiliki kekuatan pemrosesan yang besar. Kamera juga memiliki lensa zoom dengan jangkauan focal length yang sangat luas. 

Jadi Anda bisa mengambil sebuah foto dari subjek atau videonya dengan jarak jauh. Hasilnya akan terlihat jelas tanpa adanya blur atau pun goyang. Selama proses perekaman video teknologi yang akan bekerja adalah subject tracking dan real time eye AF.

Tidak perlu ragu untuk membeli kamera Sony RX100 VII selama budget mencukupi dan memenuhi kebutuhan. Anda bisa membelinya di mana saja secara online, tetapi belanja aman bisa dilakukan di blibli.com. Pembelian bisa diproses dengan cepat dan bisa dilakukan pembayaran dengan metode yang disesuaikan. Anda bisa langsung mengunjungi blibli.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar