Mengulas Kualitas Dan Harga Beras Rojo Lele 5 kg, 10 kg, Dan 50 kg - ZMysugarspace.com

Minggu, 21 Juni 2020

Mengulas Kualitas Dan Harga Beras Rojo Lele 5 kg, 10 kg, Dan 50 kg

Rojo Lele Beras

Sebagai salah satu dari sekian banyak varietas beras yang dipilih sebagai beras favorit penduduk Indonesia, jenis Rojo lele hadir dalam berbagai macam kemasan dan brand. Dengan kualitas yang lebih baik dari sentra ramos, tidak bisa dipungkiri jika produk jenis ini punya harga, ukuran, dan kualitas yang bervariasi. Untuk mengulas lebih lanjut, berikut info berkaitan dengan kualitas produk dan harga beras Rojo Lele 5 kg, 10kg, dan 50 kg yang perlu Anda ketahui. 

Beras Rojolele Dengan Kemasan Produk 5 Kg 
Varietas beras rojolele adalah jenis beras yang cukup populer di masyarakat. Salah satu alasannya adalah karena variasi kemasan yang tersedia. Kemasan 5kg adalah satu dari sekian banyak kemasan yang tersedia dan banyak peminatnya. Selain di anggap lebih praktis dan ekonomis, ukuran 5 kg cocok untuk keluarga kecil. Harganya relatif lebih terjangkau dan dimulai dari harga 58 ribuan hingga 75 ribu+. Semuanya bergantung dengan kualitas produk atau brand. 

Lalu bagaimana dengan kualitasnya? Secara garis besar jenis rojolele masih punya kualitas yang lebih baik dari setra ramos. Meski tidak terlalu beda jauh, tapi harga beras rojo lele 5kg masih tetap terjangkau. Seperti contohnya adalah produk dari brand ROJOLELE beras yang dibanderol dengan harga 58 ribuan. Kemudian, ada juga produk besutan dari Alfamidi yang dipatok dengan harga 63 ribuan. Atau ROJOLELE beras super quality dengan harga 78 ribuan. 

Beras Rojolele Dengan Kemasan Produk 10kg 
Selain produk kemasan 5 kg, Anda juga bisa memilih produk dengan ukuran 10 kg. Dijual dengan kuantitas lebih banyak, kemasan ini bisa Anda jadikan pilihan untuk asupan harian di rumah. Tentunya total harga yang dipatok cenderung lebih murah jika dibanding dengan ukuran 5kg, namun perlu dipertimbangkan masa kadaluwarsanya. Meskipun beras jenis rojo lele punya masa kadaluwarsa mencapai 6 bulan, tapi jika sudah dibuka angka tersebut akan turun sangat drastis. 

Jika dibanding dengan harga beras rojo lele 5kg, produk kemasan 10kg bisa jadi pilihan yang lebih ekonomis. Bahkan jika Anda pintar memilih, total pengeluaran untuk beras kemasan 10 kg hanya berkisar 100 ribuan saja. Tentu saja hal ini bisa didapat dengan bantuan promo atau diskon yang berlaku. Namun secara garis besar kisaran harga beras kemasan ini dimulai dari angka 100 ribu hingga 150.000+ (tergantung brand, kualitas, jenis (super slyp), dan juga promo yang berlaku)

Beras Rojolele Dengan Kemasan Produk 20kg
Tentu saja jika Anda beli produk kemasan lebih besar, harga yang dipatok akan lebih rendah. Hal ini juga berlaku pada beras jenis rojolele. Dengan perkiraan harga perkilo kurang lebih 12.000, Anda mungkin harus membayar total biaya 240 ribuan untuk kemasan 20kg. Namun nyatanya harga ini bisa berubah. Jika dibanding dengan harga beras rojo lele 5kg yang berkisar dari 58 sampai 75 ribu+, kemasan 20 kg dibanderol harga mulai 200 ribu hingga total 350 ribu pertarungnya. 

Karena kepopuleran dan juga banyaknya permintaan, produk jenis beras ini hadir dalam banyak kemasan dan harga. Selain tiga ukuran tersebut, Anda juga bisa temukan merek yang tawarkan produk dengan kemasan 2kg dan 2.5 kg. Secara garis besar, produk dengan kualitas yang cukup baik ini masih banyak diminati karena keberagaman harga dan juga kemasan yang tersedia. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bahan pokok atau beras yang akan dipakai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar